Review Menginap di Fiori Bed & Breakfast Bandung

By https://iaminggar.blogspot.com/ - 17.19

Bandung, 28 April 2018

Dalam rangka aku yang lagi ulang tahun. Aku sama mas suami memutuskan untuk jalan-jalan ke Bandung.

Perjalan ke Bandung kali ini dengan menggunakan kereta & sewa motor di Bandung.

Ya, hal ini di lakukan untuk menghindari toll cipularang yang lagi super macet akhir-akhir ini.

Oia, di Bandung aku sewa motor di Shiro Sewa Motor Bandung. Buat yang mau momotoran di Bandung, kalian bisa baca reviewku tentang Review Penyewaan Motor di Bandung.


Fiori Bed & Breakfast Bandung

Aku dan Mas Suami tiba di Bandung hari Jumat sekitar pukul 7 malam.

Malam pertama di Bandung aku nginep di hotel sekitar stasiun Bandung. Ya, karena rencananya tujuan malam pertama ini, kami mau main-main di alun-alun Bandung.

Setelah mengabiskan malam pertama di Hotel sekitar Stasiun Bandung. Aku cek out untuk pindah ke Hotel ke dua. Pilihannya jatuh ke Fiori Bed & Breakfast Bandung.

Ketemu sama hotel ini, setelah lelah mencari hotel-hotel murah & lucu di Bandung. Entah gimana, pas lagi browsing-browsing ketemulah si Fiori Bed & Breakfast Bandung.


Cek in Fiori Bed & Breakfast Bandung

Aku sampe di Fiori Bed & Breakfast Bandung sekitar pukul 10 pagi. Waktu itu masih belum bisa cek in, karena kamarnya masih ada tamu.

Karena aku sudah bawa gembolah tas, jadi tasnya aku titip ke receptionis. Aku bilang, aku mau jalan-jalan dulu, nanti aku balik kembali ke Hotel untuk cek in.

Receptionistnya ramah banget, dan mengizinkan tas kami untuk di titipkan.


Our Bedrooms at Fiori Bed & Breakfast Bandung

Setelah lelah jalan-jalan di Bandung, kami kembali ke Hotel untuk cek in & istirahat sejenak. Kira-kira saat itu pukul 5 sore.

Barang-barang yang kami titipkan dibawakan oleh helpboy mereka ke kamar. Dan kami di antar ke kamar, yang padahal letaknya cuma bersebelahan sama lobby utama a.k.a bagian receptionist.

Perlakuan ini nggak aku dapat waktu aku cek in di hotel pertama.

Design Kamar

Aku dapat kamar type Peony. Its so cuteeeee. Design kamar di dominasi dengan warna Hijau. Dengan wallpaper & warna sprey yang mendominasi Hijau pula. Ah pokoknya ini hotel zupeeeer kece sih menurutku.


Breakfast in The Morning

Aku booking kamar yang sekaligus include dengan breakfast. Pas cek in, kami langsung di tanya untuk breakfast pakai apa. Mereka punya 2 pilihan menu breakfast.

Menu breakfastnya ada Nasi Kuning & Lontong Sayur. Untuk menghilangkan rasa penasaran, aku & mas suami pilih menu yang berbeda. Alias 2 menu ini kami pilih.

 Panampakan menu breakfast kami

Area Breakfast

Aku & Mas Suami

Untuk rasa sarapannya sendiri menurutku enak. Cuma minusnya dalam penyajiannya masih agak lama. Tapi aku jadi bisa foto-foto dulu sih sebelum makanannya ini sampai haha.

Kalau di tanya lebih enak yang mana, menurut ku kalian wajib cobain dua-duanya aja biar nggak penasaran. Oia, kita dapat buah potong & pilihan minum mau coffe atau tea.

For Information

Aku saranin untuk kalian yang mau nginep disini, mending booking online dari Traveloka atau Pegi-Pegi. Kenapa? Karena kalau booking langsung di Hotelnya harga lebih mahal ketimbang booking online.

Untuk kamar jenis Peony sendiri mereka membandrol harga Rp. 800.000,-/malam. Sedangkan aku dapat harga cuma Rp. 330.000,-/malam sudah dapat breakfast. Hm jauh bangetkan selisihnya.

Lokasinya sendiri ada di
Cek Google Maps.

Fiori Bed & Breakfast Bandung ini baru di buka untuk umum /tanggal 18 Maret 2018. Dengan konsep guest house yang homey & shabby chick.

Aku happy sekali menginap disini dengan pelayanan yang sangat baik, staff yang ramah, dan lokasi yang dekat dari toll Pasteur.

Maybe aku akan kembali untuk nginep di Fiori Bed & Breakfast Bandung lagi 😊😊

 Colek Mas Suami, eaaaaaa

 

Informasi Tambahan 

Hotel pertama yang kami inepi, bisa baca reviewnya disini

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar